Tuesday 3 December 2013

About Me

Hallo... Apa kabar? thanks mau intip dikit About Me.  So
Salam Kenal, saya Melky Winokan, lahir di sebuah desa kecil di Minahasa Selatan Sulawasi Utara, tepatnya desa Motoling Kecamatan Motoling. Emm saya sudah menikah dan istri saya itu to yang di foto bersama saya, cantikkan. Kami menikah bulan November tanggal 5 2011.
Masa kecil saya, saya habiskan di Desa saya, Motoling, dan kemudia saya pindah sekolah di Amurang yaitu SDN IV Buyungon, lalu SMP balik lagi ke kampung halaman dan saat masuk SMA saya urbanisasi ke kota Manado dari tahun 1996 sampai dengan 1999. Dan kemudia saya langsung urbanisasi ke tempat yang lebih jauh lagi, ke Jawa Barat tepatnya di Kota Bandung. Di Bandung, saya masuk ke STT IAI (Sekolah Tinggi Teologia Insan Alkitab Indonesia), tapi hanya dua tahun dan saya tidak sanggup meneruskannya. Hanya berselang satu tahun saya masuk di BLBS (Bandung Literature and Biblial Studies) yaitu sebuah sekolah teologia yang menurut saya bagus, karena kita tidak hanya diajarkan tentang teologi toh, tapi juga tentang kemampuan untuk menjadi seorang penulis. Dan buktinya saya bisa mengambil ilmunya sedkit dan bisa menuliskan artikel-artikel dalam blog saya ini. Tapi, saya juga gagal di sini, tidak bisa lanjutkan, karena harus biaya sendiri sambil bekerja dan karena terlalu lela dengan kerja akhirnya tidak diteruskan lagi. 
Di samping saya bekerja di sebuah percetakan bagian produksi dan design grafis, saya melayani disebuah gereja di Bandung dalam waktu yang cukup lama, dan pada akhirnya saya harus balik ke Manado pada tahun 2009 tepatnya bulan Juni. dan hanya berselang satu tahun, saya bekerja di sebuah Trade Centre, yaitu MTC Megamas Manado bagian Drafter, grafis dan apalah yang bisa dikerjakan. Sampai saat ini saya sedang bekerja di perusahaan yang sama, di mana saya cukup menimba banyak ilmu.

Gereja
Sekarang ini saya berjemaat di GSPDI Jemaat Filadelfia Jl, Sea Malalayang 1 Manado dalam pengembalaan Ibu Pdt. Irene D. Lesar, S.Th. dan juga bantu pelayanan dengan talenta yang Tuhan kasih.

My Dream
Sampai saat ini, saya masih mengimpikan untuk menjadi seorang Gembala Jemaat, tinggal tunggu kapan waktu yang terbaik dari Tuhan.

Motto Saya
"Setia Pada sesuatu hal Kecil, Maka Kita akan menghasilkan sesuatu yang Besar."

1 comment: