Wednesday 4 December 2013

Album-Adon-Restoration

Adon.. siapa yang tidak mengenalnya? Sosok pentolan dari Base Jam ini, kembali menjadi inspiratif bagi kita, dengan kembali menlurkan satu album dasyat Restoration. Mungkin ini merupakan album ketiganya selama berkipra diblantika musik Rohani.
Dengan Lirik dan Musik yang luar biasa, Adon ingin mengajak kita sebagai orang Kristen, generasi muda untuk menghargai hidup ini, menghargai persahabatan dan orang-orang yang disekitar kita. Saatnya meninggalkan segala macam keegoisan kita, dan mulai ambil langkah untuk peduli pada sesama, bukan saja kepada mereka yang berkecukupan, tapi juga mereka yang kurang mampu,. terlantar, terbuang dan sebagainya.  Saatnya untuk membuka mata hati kita untk melihat sekeliling, di mana mata Tuhan juga sedang tertuju pada mereka.
Album ini merupakan karya yang luar biasa, karena sebagian besar lagunya ditulis sendiri olehnya. Ini menunjukkan betapa dia peduli akan sesama kita.
Untuk Adon maju tersu, bagi yang belum memiliki Albumnya, silahkan ke toko Kaset Terdekat Anda untuk membelinya. Cuma murah kok nggak mahal-mahal kaya dulu bisa sampai 50 rb sampai 70 rb. sekarang mungkin tinggal 20 ribu rata-rata. Kalau udah penasaran, download saja di bawah ini, tapi kalau sudah tidak penasaran dan ingin dengar terus, pleaselah beli Albumnya.

 Tracks:
1. Dalam Nama Yesus
2. Hidup Itu Indah
3. Yesus Harapan
4. Kau Telah Memilihku
5. Apa Yang Kan Kau Buat?
6. Kau Tuhan Kau Raja
7. Kusembah Tuhan Maha Kuasa
8. Karya SalibMu
9. Pulihkan Aku
10. Pulihkan Bangsaku


Download

1 comment: